Senin, 14 Januari 2013

kenapa aku selalu memikirkanmu
sampai" terbawa mimpi .............
apa sih yang ada dalam pikiranku ?
aku bingung !!! :(
ya tuhan berilah ketenangan pikiranku ....
aku sadar ,,aku tidak berhak memikirkannya lagi
karena aku tahu ,,hatinya bukan untukku 
                          tiada sebab untukku lagi mengharapkannya 
namun jujur rasa sayang dan cinta ini 
masih terasa kental dalam hatiku



tapi sudahlah  ,,,,,,,,
mungkin itu akan menjadi kenangan yang kusimpan selamanya
dalam hati ...yang kelabu ini,,,,,
namun doaku padamu ''semoga disetiap langkah kaki
yang kau tuju ,,, dan di setiap hela nafas mu
kebahagiaan menyertaimu



dan biarlah aku menatap semua itu dengan senyum
walapun hati terasa pilu ...
dan aku kehilangan sosok seseorang
yang sangat bearti dalam hati dan hidupku
                                     aku menyayangimu selamanya
maharenata@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar